Saturday, April 11, 2009

Ramalan Shio Update Terbaru April 2009

Ramalan shio harian, shio Tikus, shio Kerbau, shio Macan, shio Kelinci,shio Naga, shio Ular, shio Kuda, shio Kambing, shio Monyet,shio Ayam, shio Anjing, shio Babi.


Orang penakut memiliki mimpi, orang yang pemberani memiliki visi

Ramalan Shio Harian 17 April 2009


Tikus

Anda sedang merasa benar-benar sedang ingin berada di pusat perhatian, tidak ada salahnya bikin acara bersama teman, dan biarkan semuanya jadi seru!



Kerbau

Ada kesempatan bahwa hubungan anda akan mulai semakin mengerti satu sama lain. Elemen air akan meningkatkan sensitivitas anda!


Macan

Konflik akan mungkin terjadi hari ini, karena anda dan teman ada sedang berusaha menjadi orang yang mendominasi hubungan. Sudah saatnya anda saling berkompromi!


Kelinci

Hari ini akan ada sedikit dorongan yang akan memperkuat diri anda. Tapi tetap, ada baiknya anda tambahkan usaha dengan sedikit pujian.


Naga

Masalah romansa mungkin agak mengecewakan hari ini, dan anda dapt mencari teman yang akan mengerti. Coba selesaikan masalah sore ini ya!

Ular

Kata kunci hari ini adalah Jujur. Anda sedang banyak menahan beberapa hal, coba hadapi perasaan orang lain. Sekarang saatnya anda mengatakan apa yang kamu pikirkan!


Kuda


Jangan menyerah, karena kamu tidak pernah tahu kapan dewi keberuntungan sedang medekat. Hari ini ada kesempatan anda akan meraih sukses!


Kambing

Anda dapat menggerakkan proyek favorit anda setelah beberapa lama tertunda. Hal ini akan memberikan ide kepada anda untuk semakin matang!


Monyet

Kata kunci sekarang adalah antusiasme. Anda sedang ingin memotivasi semua orang di sekeliling anda dengan energi positif dan humor segar anda!


Ayam

Sebagai seorang shio ayam, anda suka sekali semua kemewahan apalagi untuk urusan dapur. Tidak ada salahnya anda memanjakan diri dengan makanan enak di restoran hari ini!

Anjing

Ada berita baik yang akan berurusan dengan masalah keuangan. Ada sedikit kejutan yang akan menutup hari anda malam ini.



Babi

Dengarkan gosip hari ini. Ada teman dekat yang mungkin akan sangat berbahagia jika anda membagi berita yang anda dengar malam ini.

0 comments:

RAMAL JODOHMU DISINI