Monday, April 27, 2009

Ramalan Kelulusan Ujian Nasional SD SMP SMA Tahun 2009

Berdasarkan pantauan yang saya lihat di mimpi saya kemarin malam, saya melihat peningkatan hasil kelulusan Ujian Nasional (UAN) 2009 di seluruh indonesia dibandingkan tahun yang lalu. Ramalan kelulusan ini saya tulis dan saya posting untuk sekedar memberikan informasi kepada para pennguna internet yang suka membaca Ramalan bintang, Ramalan Zodiak, Horoskop dan aneka macam ramalan seperti ramalan cinta, ramalan jodoh dan ramalan karier dan masa depan.
Mungkin ini termasuk ramalan masa depan karena yang saya lihat di mimpi saya tentang Ramalan tentang kelulusan Ujian Nasional (UAN) di tahun 2009 yang masih akan diumumkan bulan depan. Silahkan anda percaya dengan ramalan atau tidak itu terserah anda.

Sebenarnya saya juga melihat daftar siswa yang tidak lulus ujian nasional (UAN) di tahun 2009. Dan semua siswa yang lulus Ujian Nasional (UAN) 2009 di komputer Depdiknas. Namanya juga mimpi mau gimana lagi. Sekedar sahring ajalah. Temen-temen semua yang baru aja selesai UAN ya berdoa terus aja supaya nilanya lulus dengan nilai yang memuaskan. Aminn.
Tidak hanya itu juga, nanti kalau lulus SMA kan mesti kebanyakan pengen nglanjutin kuliah kan.?? pasti dunxx...
Denger-denger Ujian Nasional Kemarin yang pada beli bocoran jawaban soal Ujian Nasional lewat sms pada sukses tuh. Ya mungkin gara-gara itu juga tingkat kelulusan meningkat. hahahaha

Tapi gag masalah, namanya juga usaha biar lulus dan nilainya bagus. Pengen bikin bangga orang tua dan sekolahan juga kok. hehehehe.
Asal niatnya bagus insyallh dapat pahala, (lhohh kok.!!)

bagi yang pengen baca Ramalan Bintang, Zodiak, horoskop, ramalan cinta, Ramalan shio, Ramalan weton dan lain2 bisa di baca disini.(KLIK)

0 comments:

RAMAL JODOHMU DISINI