Monday, December 28, 2009

Ramalan Bintang Akhir Tahun 2009

Ramalan Bintang.. Zodiak.. Ramalan Bintang.. Zodiak ??? Mau tahu Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu. Baca Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak harian kamu disini setiap harinya. Berikut Ramalan Bintang atau Ramalan Zodiak Harian 29 Desember 2009. Ramalan Bintang Akhir Tahun 2009.

ARIES (21 Maret-19 April)

Ada suatu rasa takut yang tak bisa kamu hilangkan dan membuatmu berat melangkah pada keputusan yang sudah kamu ambil. Cobalah untuk dengarkan kata hatimu dan jangan memulai suatu hal yang masih menyisakan tanda Tanya besar untukmu.

Kesehatan: Gejala flu.
Keuangan: Ayo menabung.
Asmara: Sedikit bertengkar.
Kepribadian: Kamu harus lebih mengasah intuisimu. Hati-hati jika ada keputusan besar yang harus kamu ambil, karena akan mendatangkan resiko yang sebelumnya tak terpikirkan.


TAURUS (20 April-20 Mei)

Ketertarikan pada suatu hal memang merupakan hal awal melakukan sesuatu. Tapi jika ngga iikuti sama komitmen, di tengah jalan pasti ngga bakal bertahan lama. Hal ini yang nampaknya harus kamu camkan dan jangan hanya mengandalkan karena kamu suka. Jika hanya kesukaan saja sih, ngga bakal bertahan lama.

Kesehatan: Istirahatlah yang cukup.
Keuangan: Pengaturan pengeluaran harus direncanakan mungkin.
Asmara: Sama-sama suka.
Kepribadian: Tampilah dengan sedehana. Dengan begitu, orang lain juga akan merasakan ketulusan dari dalam hatimu.


GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Kekagumanmu sama seseorang membuatmu tergerak untuk melakukan hal yang sama. Kalau kamu memang termotivasi dengan seorang sosok, boleh tuh kamu cari tahu lebih banyak tentang dia, supaya kamu juga bisa megikuti jejak baiknya dan menciptakan prestasi.

Kesehatan: Kadang-kadang terasa pusing.
Keuangan: Jangan kebablasan kalau belanja.
Asmara: Belum bisa menentukan di antara dua pilihan.
Kepribadian: Kamu harus bisa memisahkan antara kepentingan pribadi dan kepentingan bersama.


CANCER (22 Juni-22 Juli)

Loyalitasmu akan suatu hal akan diuji. Apakah kamu mampu bertahan di bidang itu atau ngga? Tapi jangan sampai salah mengartikan lho, jika ternyata pilihanu berganti pada hal lain, bukan berarti kamu ngga loyal. Selama tujuan akhirnya tetap sama dan kamu ngga merugikan orang lain, kamu ngga perlu ragu.

Kesehatan: Banyaklah minum air putih.
Keuangan: Tetap aman.
Asmara: Dia makin mempesona.
Kepribadian: Tunjukkan sikap tegas dan ngga plin-plan sama komentar orang lain. Yang penting kamu yakin.


LEO (23 Juli-22 Agustus)

Kamu harus lebih hati-hati dalam menjaga kesehatan dan jangan menyepelekan keluhan ringan, karena belakangan ini memang kondisi tubuhnu kurnag fit. Cobalah hidup lebih sehat dan jangan makan makanan yang memang seharusnya kamu hindari. Ayo, lebih sayangi dirimu.

Kesehatan: Harus lebih peka dengan kondisi tubuh.
Keuangan: Telitilah sebelum membeli.
Asmara: Dia ada di sampingmu dan menemani.
Kepribadian: Kalau memang membutuhkan bantuan orang lain, kenapa harus malu mengakuinya?


VIRGO (22 Agustus-22 September)

Bertindaklah dengan cepat! Nampaknya hal itu yang perlu kamu camkan hari ini. Kalau kamu terus menerus lelet, pasti deh ketinggalan berbagai informasi penting. Coba tumbuhkan perasaan dalam situasi darurat sehingga kamu terdorong untuk sesegera mungkin menyelesaikan yang ada di depan matamu.

Kesehatan: Bangun tidur, sebaiknya minum air putih.
Keuangan: Sedikit tabungan, tapi kok jajan melulu?
Asmara: Kenali apa yang disukai pasanganmu.
Kepribadian: Jangan mudah diatur sama orang lain yang mendominasimu. Kamu berhak menetukan sendiri pilihanmu asal mampu bertanggung jawab.


LIBRA (23 September-23 Oktober)

Jangan terlalu tinggi berharap kalau ngga mau sakit hati berlebihan. Lebih baik buatlah harapan yang realistis aja. Kamu kan bisa mengukur kemampuan diri, jadi sudah bisa memprediksikan seberapa jauh hasil yang dicapai, selama kamu berusaha semaksimal mungkin.

Kesehatan: Banyaklah minum air putih.
Keuangan: Stabil.
Asmara: Merasa kehilangannya.
Kepribadian: Biarin aja kalau orang lain suka menganggapmu sebagai pemimpi kalau kamu yakin dengan itu kamu bisa tambah semangat.


SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Kamu udah gemes banget menagih janji pada seorang teman yang sampai saat ini belum ia tepati. Segala cara untuk membuatnya merasa ngga enak udah kamu lakukan, tapi kok belum keliatan hasilnya? Akhirnya kamu mencoba bertemu langsung dengannya dan menanyakan lagi apakah ia benar-benar berniat menepati janjinya?

Kesehatan: Atur porsi makan dengan benar.
Keuangan: Cukup aman.
Asmara: Mulai memasuki tahap berikutnya.
Kepribadian: Kamu memang cepat kasian sama orang lai, tapi kamu mestinya juga bisa menunjukkan sikap tegas.


SAGITARIUS (23 November-21 Desember)

Jadwalmu yang padat membuatmu melupakan waktu, terutama makan siang. Makanya, lebh baik siapkan segalanya di saat pagi hari dimana kesibukan belum memberondongmu. Kamu juga akanbertemu dengan teman lama yang memerlukan bantuanmu. Ini merupakan ajang untuk menguji diri juga, apakah kamu bisa bermanfaat bukan hanya buat dirimu sendiri.

Kesehatan: Cukup prima.
Keuangan: Ngga ada salahnya direncanakan dari sekarang.
Asmara: Saling memerlukan perhatian lebih.
Kepribadian: Kangen deh sama si dia.



CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Hari ini senyum bakal sering mengembang di bibirmu. Kamu akan mendapat kabar gembira dan segera memulai perjalanan “hidup” baru. Berbagai persiapan memang perlu dibenahi dari sekarang. Terutama persiapan mental, karena bukan hanya suka yang akan kamu hadapi.

Kesehatan: Jangan tidur terlalu malam.
Keuangan: Masih aman.
Asmara: Jangan terlalu banyak menuntut dari si dia.
Kepribadian: Bersikaplah dengan tulus saat memberikan kebaikan pada orang lain.


AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Keceriaanmu hari ini akan diikuti oleh gelak tawa orang-orang di sekitarmu. Nampaknya bukan kamu saja yang bahagia mendengarkan berita yang sudah agak lama kamu tungu-tunggu. Tapi mereka juga ikut senang dengan pencapaian prestasimu dan sedang berada dalm mood yang oke.

Kesehatan: Cukup fit.
Keuangan: Tetap sama ngga ada perubahan.
Asmara: Komunikasi memang hal yang harus terus dijaga.
Kepribadian: Jangan bawa kekesalan di luar umah kepada keluargamu atau orang terdekatmu yang lainnya.


PISCES (18 Februari-20 Maret)

Keseriusanmu membuat suatu tugas membuahkan hasil yang sangat menggembirakan. Ngga hanya kamu yang bangga dengan prestasi yang kamu raih, tapi juga seluruh keluarga dan teman dekatmu. Selamat ya! Kamu pantas mendapat hasil jerih payahmu.

Kesehatan: Harus banyak makan buah.
Keuangan: Rejeki ngga bakal lari kemana-mana.
Asmara: Kangen berat padanya!
Kepribadian: Kamu pantas untuk bersantai sejenak setelah melakukan kerja keras.

0 comments:

RAMAL JODOHMU DISINI